Selasa, 16 Oktober 2012

kenalin yuuk, PERKENALAN ^^


Bismillahirrahmanirrahim ..goresan hari ini, hmm PERKENALAN diri saya ajaa yaa :) hehe. (ISENG)

apa kabarnya? Alhamdulillah luar biasa Allahuakbar ! yups, ucapan yang sering dilontarkan pada kegiatan mentoring bersama anak-anak tutee, liqo, tutorial ataupun kajian yang berbau islami. Setelah mengucapkan kata-kata itu terasa deh semangat karena Allahnya. hihi

next..PERKENALKAN nama saya Irma Ilmi Salma.. (Udah tau? biarin udah tau juga, tetep mau ngenalin diri ajah!) hhe maksasaya biasa dipanggil ima, tapi kalo di kampus ada juga yang manggil cimot. terserah deh mau manggil saya dengan sebutan nama apa juga asal jangan yang jelek-jelek. hohoo

Saat ini saya terdaftar sebagai mahasiswi PGPAUD di Universitas Pendidikan Indonesia kampus cibiru angkatan 2010.kampus yang dikenal dengan ketidaktauannya orang-orang atas keberadaan kampus yang saya tempati (Looohh??) :Ddi UPI cibiru memang menyenangkan, walaupun awalnya sempat mempunyai kesan yang geje..hhonamun lambat laun saya pun menikmati di dunia yang seperti ini. Temennya asyik-asyik..garokil dan variatif.ada yang autis, penyabar, penyayang, pencinta alam, cerewet, centil, over aktif, ikhwan banget, akhwat banget. dan masih banyak lagi temen-temen yang mempunyai kesan menyenangkan..hhmm hidup ini benar-benar penuh dengan warna. like it :)jurusan PGPAUD memang tidak bergelut dengan bidang tulis menulis tidak seperti dunia jurnalistik yang memang identik dengan bidang tulis menulis..kemampuan inilah yang harus dimiliki oleh warga jurnal.
walaupun saya bukan warga jurnalistik dan tidak mempunyai bakat namun minat yang sangat kuat untuk menggeluti bidang menulis..maka ketika awal semester 3 saya berasa terkena virus GILA MENULIS dan rasanya sebuah virus yang yang dapat berkembang biak dengan cepat bila terus menerus menulis serta berkarya. Ya! saya tidak mempunyai bakat dan baru akan menggeluti dunia menulis..maaf aja kalo masih banyak yang belepotan dalam berkata-kata dan menyusunnya menjadi sebuah kalimat.dan akhir-akhir ini saya sering mendapatkan penguatan untuk tetap dan terus berkarya dalam suatu tulisan, misalnya dipinjamkan buku yang berkaitan dengan cara menulis yang baik dan mempunyai teman yang memang jurusan sastra indonesia, yang siap menilai hasil tulisan imaaa :P hehe

mungkin kalian akan bertanya-tanya mengapa saya suddenly like's to write?? hhmm.. (oh ga nanya? biarin..ini mah buat orang yang nanya!! blleee..)
hm, jawabannya simple ko..selain saya tertarik dengan orang-orang yang begitu hebat dalam merangkai kata sehingga menjadi sebuah kalimat yang menarik dan juga salah satunya menulis merupakan suatu kenikmatan. saat kita curahkan ide dan saat kata demi kata tersusun sedemikian rupa hingga menjadi hasil yang disebut mahakarya, disanalah letak kenikmatan..apalagi semua membaca tulisan-tulisan kita dengan berbagai ekspresi ada yang ketawa-tawa, ada yang mengeluarkan air mata, ada yang nyengir-nyengir kaya kuda hehe peace ^^v waah tak ternilai deh kenikmatan yang akan dirasakan.jadi punya beberapa harapan.. ingin menuliskan 2 judul buku tentang Pendidikan Anak Usia Dini. dan sering menuliskan hal-hal yang menarik dan itu bermanfaat bagi sesama :)semoga saja.......semua memang nyata adanyaaahh :D Aamiin.nganan.com aah, segala sesuatu itu mungkin terjadi. yakin,yakin,yakin,yakin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar