Kamis, 12 Juli 2012

Adikku sayang "Afifah"

Adikku sayang, sungguh sulit sampai akhirnya kakak mengikhlaskan hati kepergian mu untuk berjihad
tapi kakak yakin ini untuk kebaikan kita terutama untuk kebaikan kamu
kakak hanya berpesan memulai sesuatu dilingkungan baru terkadang membuat kita tertekan, sedih, dan berfikir sungguh sulit, hanya dengan kesabaran, keikhlasan, dan kejujuranlah adik bisa jalani ini semua dan kakak yakin semakin hari semakin terbiasa insyaAllah semua akan semakin ringan dan mudah atas seizin-Nya.. jangan lupa semua pesan mamah dan bapak ya :)
kakak selalu mendoakan yang terbaik untuk adik, atas kesuksesan, tidak didapat dengan waktu yang sengkat karena butuh usaha dan kerja keras.
ingatlah "kamu akan mendapatkan sesuatu yang lebih jika kamu melakukan pekerjaan yang lebih, walau mungkin kita ngga bisa pastikan waktu itu datang. Tapi kakak sangat percaya itu, semoga adik juga berfikiran seperti itu.

Sejujurnya, kakak dirumah merasa ada yang hilang.. acapkali apa yang bisa mengingatkan sesuatu tentang adik, kakak meneteskan air mata karena kerinduan yang mendalam.. kakak sayang banget sama de Afifah juga mamah dan bapak.
Adikku sayang, jaga dirimu baik-baik ya.. kakak disini menunggu kabar gembira adik sebagai penghafal Al-Qur'an seperti yang dicita-citakan adik :)
Kakak ingin cepat-cepat menjenguk mu kesana...
Menyayangi adalah cara teradil yang hati dan pikiran butuhkan untuk menjemput mimpi.
LOVE U "AFIFAH FAUZIAH"
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar