Minggu, 04 Desember 2011

Keputusan yang benar atau bukan ?

Setelah ku ucap kata 'perpisahan' bukan karena aku tak pedulikan mu :)
Selama ini rasa sayang memang selalu terbesit dalam hati kecilku ..
Selalu ingin aku jadikan indah setiap perjalanan dalam setiap cerita kita ..


Tapi apa??
Akhirnya aku menyerah..
Aku tak ingin bangkit dan lagi melawan..
Cukuplah aku merasakan posisi yang pernah aku alami ketika bersama mu..
Dan cukupkan aku terdiam dalam bising mu berkata 'Aku bersamanya lagi'
Biarkan aku terdiam dan pergi bersama rasa kekecewaan ..
YA ! aku hanya ingin diam, cukup jadikan semua selesai ..
Dan bergerak kembali dengan cerita baru, karena hanya bergerak.. cerita indah itu akan ku temukan kembali :)
Yang aku tahu, cerita indah itu bukan berarti langkah terputus tapi langkah yang terus berjalan hingga akhirnya tiba dan mengatakan 'TERNYATA INI YANG DISEBUT INDAH ITU' ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar