Rabu, 16 November 2011

* Dalam Renungku saat Sendiri *

Rabb..
ku tahu Kau lebih tahu
ku mengerti Kau lebih memahami
semua yang ku alami, Kau yang menghendaki
maka... kuserahkan pada-Mu ya Rabb

aku adalah hamba-Mu
dia pun mengabdi pada-Mu
aku yakin kau tak pernah salah
tak pernah salah tetpkan jln untuk kami

aku berserah diri pada-Mu
dia pun bersujud di hadap-Mu
aku percaya kau Maha pengasih
aku bahkan fahami Kau menyayangi hamba-Mu

Maka ku berfikir tentang takdir yang Kau beri untuk setiap hamba-Mu
dan ku percaya... Kau akan berikan jalan yang terbaik

dalam sujud ku bersimpuh..
dalam doa ku berkata..
aku malu karna meminta tanpa sempurna pengabdianku
ampuni aku yang tak tahu diri

Selalu ku ingat bahwa Kau yang Maha pembuat rencana
Kau selalu berikan jalan terindah untuk hamba-Mu
dan Kau akan berikan rencana terindah padaku ..
padanya ..
pada kami ..

"rencana Mu selalu indah"
      selalu bermakna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar